Laman

Sabtu, 01 November 2014

Malam Minggu Penuh Semangat

Malam minggu penuh semangat... catatan kecil Nanuk Krismona Baronta...
Roh yang penuh semangat demi sebuah target :D

Hati senang, raut wajah penuh kegembiraan, dan raga penuh semangat. Mungkin beberapa kata itu yang dapat menggambarkan keadaanku saat ini. Bukan karena akan bermalam minggu dengan pacar (padahal nggak punya pacar) :'( , bukan pula karena dapet duit :p , juga bukan karena mau jalan-jalan. Melainkan karena kabar gembira dan dimulainya rentetan kegiatan yang padat selama beberapa waktu ke depan (sok sibuk). :D

Kegembiraanku berasal dari adanya kabar baik, kalian tahu apa kabar baiknya? pastinya nggak tahu kan. Nah... kabar baiknya adalah karena tanggal muda telah datang artinya uang saku pun juga akan bertambah hehehe. Cuma bercanda ya ;) . Kabar baik yang sebenarnya adalah karena minggu depan Extrakurikuler Pramukaku diizinkan ikut lomba setelah sekitar satu tahun nggak diizinkan ikut kegiatan seperti itu. Jadi siapa sih yang nggak seneng dengar berita kayak gitu. Pasti temen-temen juga seneng banget kalo denger berita seperti itu. 

Jadi ceritanya itu selama satu tahun belakangan ini Ekskulku itu sulit banget dapet izin buat ikut kegiatan di luar, padahal banyak sekali undangan yang datang. Untuk alasan dari sekolah sendiri juga nggak jelas, entah itu karena memang bahaya kegiatanya, apa nggak punya duit buat biaya administrasi, atau mungkin pihak sekolah sengaja tidak mengizinkan untuk mengikuti kegiatan. Itulah fakta selama ini keputusan pihak sekolah memang nggak bisa di ganggu gugat. Hmm... tragis bukan X_X . Tapi Allhamdullilah akhirnya penantian lama dapat terwujud juga, kemarin Pembinaku memberikan sebuah kertas yang menyatakan unuk kegiatan yang satu ini yaitu Giat Prestasi Penegak Kwarcab Nganjuk pihak sekolah telah mengizinkan bahkan memberikan dukungan 100% pada Ekskull kami. Tentu saja amanah ini akan kami pertanggung jawabkan dan kami akan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik. Amin. :)

Ya... jadi buat temen-temen khususnya dari SMAN 1 Kertosono mohon dukungan dan do'anya agar kami selalu diberikan keselamatan dan diberikan yang terbaik. 

Oke, jadi itu aja cerita untuk hari ini. Yang punya blog mau ngelanjuti kegiatanya di dunia nyata dulu. :D

Good bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar