Laman

Jumat, 31 Oktober 2014

Hai..Hai...

Catatan Sederhana Nanuk Krismona Baronta
[Aku] Kenangan saat pendakian di gunung Penanggungan
 Hai... hai...

Tepat hari ini 31 Oktober 2014 mungkin akan jadi hari yang bersejarah dan mengharukan bagiku :p . Suatu saat nanti aku akan mengenang hari ini sebagai hari yang aneh dan diluar kebiasaanku, bahkan temanku mungkin juga akan kaget dengan kegiatan baruku ini.
Kalian tahu kenapa? Yah... hari ini pukul 08.47 PM untuk pertama kalinya aku nulis sebuah artikel di blog pribadiku ini. Sebenarnya sudah lama banget aku pengen punya blog pribadi yang isinya coretan-coretan aneh dan catatan kecil tentang pengalaman dan duniaku yang penuh dengan ujian seperti di FTV (lebay) :D .
Jadi awal aku tahu dunia blog itu sekitar satu tahun yang lalu, mulanya sih nggak tahu blog itu buat apaan dan manfaatnya apa. Setelah lari sana sini di google buat cari tahu tentang blog akupun mulai tahu dan buat blog. Isi dan blognya sih masih cupu banget dan aneh banget penampilanya. Ya hampir semua isi blogku berisikan hasil coopy paste saja hehehe. Maklumlah masih anak kecil di dunia Networking dan jurnalistik :D . 

Untuk buat blog ini aku juga terinspirasi dari temen-temenku dan blog pribadi orang lain yang penuh inspirasi dan imajinasi. Setelah di lihat dan dibaca artikel-artikelnya aku merasa terinspirasi dan hatiku tergugah untuk sedikit berbagi pengalaman dan kehidupan sehari-hariku. Intinya sih hanya ingin bercerita. :D 

Oh iya... ngomong-ngomong temen-temen tahu nggak sih aku ini siapa? kalo pengen tahu baca sampe habis ya ini artikel. Kalo nggak pengen tahu tetep dibaca aja meski nggak penting. Hohoho. :D

Jadi pertama-tama nama lengkapku Nanuk Krismona Baronta biasa di panggil Nanuk. Pasti temen-temen berpikir kok namanya aneh, ya gitulah namaku dan itulah jati diriku sejak pertama aku dilahirkan di dunia nyata ini. Terus apa dong filosofi namanya? untuk filosofinya aku nggak pernah tanya ke orang tuaku, tapi yang aku tahu kata Krismona itu diambil dari kejadian Krisis Moneter tahun 1998. Nggak tahu apa itu kejadian krisis moneter, cari aja di google pasti banyak infonya hehehe. :D . Terus kata Baronta itu diambil dari nama kecamatan tempat kelahiranku yaitu kecamatan Baron. Nggak tahu kecamatan baron, cari aja di google maps dengan kata kunci Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk hohoho.

Aku dilahirkan untuk pertama dan terakhirkalinya pada tanggal 29 Juli 1998 di kabupaten Nganjuk dari pasangan suami istri Nanang Santoso dan Nanik Dwi Kurniawati. Jadi sekarang aku berumur sekitar 16 tahun lebih. Dari cerita yang aku dapet dari orang tuaku katanya sih dulu waktu masih balita aku itu gemuk, putih, nggemesin, cengeng, lucu, dan yang pasti ganteng hehehe :D . Tapi faktanya sekarang aku itu kurus, item :D , tapi yang pasti tetep ganteng (versiku). :p . Masa-masa kecilku aku habiskan dengan keceriaan dan kebahagiaan di kampung halamanku yang tercinta yaitu Desa Sambiroto, desa penuh kenangan bersama keluarga dan teman-teman. 

Saat ini aku duduk di bangku kelas 2 SMA di SMAN 1 Kertosono, sekolah yang aku cita-citakan dari kecil. Allhamdullilah sampai saat ini aku masih aktif di kegiatan organisasi seperti Osis dan Pramuka. Untuk hobi aku suka banget buka laptop (entah apa yang dikerjakan), futsal, dan Traveling ke mana saja dengan biaya seminim mungkin. :D . Suka banget nonton Film, nonton Anime, maen Game, dan suka banget bercanda meski terkadang juga suka marah-marah nggak jelas. Sementara untuk cita-citaku itu banyak, tapi yang paling utama bisa jadi seorang TNI suatu saat nanti. Doakan aja ya. :D

Yah... itu aja mungkin sedikit tentangku dan cerita pertamaku ini. Langit sudah gelap dengan penuh bintang, rasa kantuk dan lelah sudah merasuk di sekujur tubuh kecil ini. Ingin segera berbaring di kasur dan menutup mata sambil berharap hari esok akan lebih baik. Amin. :)

Good Bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar